Customer Service

Tuesday, March 13, 2012

Tips memilih kata-kata undangan nikah


kata-kata di dalam undangan nikah adalah bagian paling penting dari undangan pernikahan. Ini adalah bagaimana kedua mempelai menyampaikan semua informasi yang berkaitan dengan tamu-tamu mereka sehingga para tamu dapat merencanakan pernikahan juga. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih kata-kata undangan nikah.
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih kata-kata undangan nikah adalah tema dari pernikahan. Jika memungkinkan, tema ini dapat dimasukkan dalam undangan nikah. Pertimbangkan bahwa acara formal perlu kata-kata formal dan acara santai bisa kurang formal. Hal ini tidak hanya berlaku untuk kata-kata didalam undangan nikah, tetapi juga untuk ejaan kata-kata tertentu dan kualitas pencetakan.
Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan ketika memilih kata-kata undangan pernikahan, ini termasuk semua informasi yang diperlukan untuk para tamu. 
Nama lengkap pengantin juga harus disertakan. Sementara ini terdengar aneh, penting karena akan menjadi tamu di pernikahan yang mungkin telah melakukan kontak dengan calon pengantin dalam cukup sebentar. Lebih baik untuk menyertakan nama lengkap dan bukan untuk mempermalukan tamu. Pengantin juga harus mencakup tanggal, waktu, dan lokasi upacara serta informasi penerimaan jika berbeda dari lokasi upacara.
Setiap vendor undangan pernikahan akan memiliki contoh kata-kata undangan nikah yang berbeda. Hal ini dapat menjadi rumit ketika mencoba untuk menyertakan informasi dari host, tapi ini dapat dengan mudah dipecahkan dengan beberapa penelitian sederhana. Pengantin dapat memilih untuk menggunakan salah satu contoh atau mereka dapat mencampur dan mencocokkan beberapa contoh untuk membuat sendiri. Mereka juga memiliki pilihan untuk benar-benar personalisasi undangan nikah mereka dengan menulis sendiri kata-kata undangan. Ini adalah cara yang mengagumkan untuk personalisasi aspek pernikahan.
Terlepas dari kata-kata undangan pernikahan yang pengantin pilih, mereka perlu memastikan bahwa semua informasi adalah benar dan dieja dengan benar. Lebih dari satu orang harus mengoreksi undangan pernikahan. Ini akan menjadi malu untuk memesan undangan nikah dan memiliki informasi yang salah. Ini akan menghemat pengantin dari banyak malu.
Memilih kata-kata undangan nikah yang sempurna tidak harus sulit untuk pengantin. Mereka perlu memastikan untuk memberikan diri cukup waktu untuk berpikir tentang apa yang mereka inginkan serta waktu untuk mengoreksi dan memesan undangan sebelum mengirim mereka keluar. Kata-kata undangan pernikahan adalah cara terbaik untuk kedua mempelai untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka serta cinta mereka satu sama lain!


2 comments: