Customer Service

Tuesday, February 28, 2012

Manfaat gantungan kunci

gantungan kunciKecil barangnya tapi besat sekali manfaatnya, mungkin itulah ungkapan yang cocok untuk sebuah barang yang mungil yaitu Gantungan kunci, banyak sekali para pengguna gantungan kunci dari orang dewasa, remaja, maupun anak-anak. itu dikarenakan mereka sangat tertarik dengan benda yang satu ini, benda yang kecil, imut, dan beraneka ragam bentuk ini dijual dengan harga yang relatif murah mulai dari Rp.1000 - Rp. 2500 per/biji.

Biasanya mereka membeli dikarenakan hanya untuk accessories saja, misal untuk gantungan tas sekolah,
gantungan tempat pensil, atau hanya digunakan untuk hiasan saja. padahal manfaat dari gantungan kunci tersebut sangatlah banyak sekali, seperti untuk gantungan kunci sepeda motor, coba saja jika kunci sepeda motor anda jatuh saat anda masukkan ke saku celana, pasti anda tidak tahu kan.
tapi setelah anda membeli gantungan kunci tersebut dan anda kaitkan dengan kunci sepeda motor anda, maka besar kemungkinan kunci sepeda motor yang jatuh tanpa anda ketahui bisa diminimalisir dikarenakan pasti anda akan merasa, yang semula tadi disaku menonjol, kini sudah tidak ada.
contoh lainnya sebagai hadiah untuk sang pacar.
Jika pas hari ulang tahun pacar anda dan kebetulan kantong anda lagi kering, waduh pasti anda bingung setengah mati, mau beli bunga uang  tidak ada, mau beli cokelat uang tidak ada, apalagi mau beli kue..
pasti pusing kepala, dari pada pusing terus, mending belikan gantungan kunci
Jadi segala sesuatu sekecil apapun itu, pasti akan ada manfaatnya. aja, selain harganya murah juga banget buat pacar kamu. karena hampir semua pengguna gantungan kunci ini mayoritasnya adalah para remaja yang setiap saat mengikuti trend mode.

0 comments:

Post a Comment