Customer Service

Thursday, March 15, 2012

Belajar untuk membuat label baju

Banyak pemain baru di bidang t-shirt khusus distribusi yang dapat menanyakan "bagaimana cara membuat label baju itu?". Seperti yang saya sebutkan sebelumnya dalam artikel sebelumnya bahwa saya membuat label baju untuk produk yang sederhana seperti pemesanan untuk label produsen. Dan bagaimanakah pesan label baju itu? jika anda masih bingung saya akan berusaha untuk menjelaskan lagi tentang bagaimana tepatnya untuk membuat label untuk produk yang, harap perhatiannya ya:-D
Pertama, mungkin anda merencanakan lebih awal, kira-kira tempat Anda akan mengembangkan produk atau jasa. Saat ini Anda dapat membuat kemeja atau gaun baru, namun tidak menyakiti seseorang untuk mencoba membayangkan jika produk saya diterima oleh pelanggan saya, apalagi yang akan saya buat, celanakah? topi? jaket? lain.Membayangkan atau itu gratis, dan janganlah takut untuk membayangkannya.
Setelah itu Anda akan mulai berpikir, Anda berniat untuk mengembangkan label baju yang Anda dapat memasukkan di produk Anda. Namun demikian juga dapat mengklasifikasikan mana yang Anda pilih. Jika Anda memilih untuk membangun sebuah label baju yang dapat positioned dalam semua produk Anda, maka Anda perlu perlu terlebih dahulu mempertimbangkan mana posisi yang pas. Salah satu contoh adalah, saya akan menyajikan data penting pelanggan individu benar-benar menghabiskan struktur dan pembuatan label baju untuk kita.
Item nya adalah tas, topi, jaket, gaun dan kemeja. Segmen industri pasar dewasa dan anak-anak. Penekanannya adalah, "Saya ingin beroperasi label yang berkelas, baik, biasanya tidak mengganggu rendering, tidak mungkin label baju si pemakai pakaian saya akan dipotong atau dihilangkan". Jika kita belajar dan kita mencoba dan memberikan kesepakatan berikut ini,

• Tidak menghalangi salah satu yang paling pas mungkin label luar flip
• Pemasangan label tentang jahitan
• Menggunakan cm ukuran label terlampir 1X3 atau 3,5 cm sebelum X3 diinstal.
• Bahan menggunakan media lokal

Jadi beberapa hal penting yang kami harap dapat membantu Anda dalam mengorganisir label baju untuk produk yang mungkin bisa berguna.

0 comments:

Post a Comment